Senin, 24 Oktober 2016

Penerbitan NISN Patch Aplikasi PMP Terbaru dan Panduan Verval PTK

Penerbitan NISN 

Penerbitan NISN terbaru Hadirnya Penerbitan surat endaran yang bisa anda lihat dan bisa anda download penerbitan secara lengkapnya hanya di jayaoprator. Kebijakan yang tertera pada surat edaran memberikan gambaran mengenai pengelolaan Data Peserta didik yang ditujukan kepda kepala dinas.

Kementerian pendidikan dan kebudayan menghimbau para Kepala dinas harus memperhatikan Dapodik daj juga harus memperhatikan perkembangan disaat mengelolah data NISN.  Hadirnya Penerbitan NISN Terbaru  Untuk Tingkat TK, SD, SMP dan SMA tahun 2016 – 2017 memberikan informasi yang begitu baik bagi para guru maupun oprerator agar lebih teliti dalam mengisi data NISN.

MelihatStatistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) telah melakukan koordinasi dengan pengelola Dapo-Dikdasmen dan Dapo-PAUD-Dikmas serta Unit Kerja terkait lainnya dengan hasil kesepakatannya sebagai berikut:

Patch Aplikasi PMP Terbaru

Hadirnya Update Patch Aplikasi PMP 1.4 – 007 memberikan kabar gembira buat para guru yang sedang mengirim data namun belum berhasil atau gagal. Aplikasi PMP terbaru ini bisa jadi solusi karena aplikas ini sudah dimodifikasi dan juga lebih sempurna. Jadi ini bisa jadi solusi buat para guru yang belum mengirim data.

NISN tingkat TK, SD, SMP dan SMA belum lama ini juga telah terbit dari kementian pendidikan. Namun sebelum membahas NISN ada baiknya anda segera kirimkan data pada aplikasi PMP versi 1.4 karena tidak lama lagi PMP akan ditutup.

Updatenya Aplikasi PMP 1.4 dari situs pmp.dikdasmen.kemdikbud.o.id sebagai solusi bagi oparator dapodik maupun PMP dapat lebihmudah dalam mengerjakan tukas dalam mengimput data. Namun bila disaat menirim data terjadi masalah atau tidak dapat menimput dara silakan anda pakai saja dan instal. Untuk itu silakan anda Download Patch Aplikasi PMP versi 1.4 – 007 terbarunya. Ada juga panduan-panduan lainya mengenai pendidikakan dan informasi buat para guru maupun operator hanya ada di jayaoprator. Untuk masalah panduan FAQ Aplikasi PMP V.1.4 silakan saja anda download.

Panduan Lengkap Verval PTK Terbaru 2016/2017

Panduan Verval PTK NUPTK merupakan panduan yang diberikan kepada semua GTK yaitu Guru PNS dan Guru Non- PNS sebai guru yang memenuhi peryaratan yang tertera pada surat resmi direktur Jendral GTK.  Semua surat yang tertera memiliki ini kasi yang baik dan resmi sebag program sebagai persyaratan pelaksanaan kegiatan pendidkian. Jadi sangat baik sebagi aplikasi peningkatan muru guru maupun tenaga kependidikan. Jadi panduan verval ptk sangat baik untuk mutu pendidikan tanah air.

Panduan Verval PTK terbaru begitu penting dikarenakan panduan ini sebagai proses NUPTK. Jadi buat guru PNS maupun Non PNS diharapkan mempelajari panduan PTK ini karena sudah dilengkapi dengan beberapa ketentuan maupun syarat penon aktifan verifikasi dan Validasi data master.  Untuk Cara Login Verval PTK untuk Operator Sekolah dan untuk Operator Kabupaten.


Panduan Verval PTK  dibilang cukup membantu buat Guru yang akan mengajukan NUPTK baru, jadi silakan Anda lihat Panduan Verval PTK tahun 2016/2017 secara lengkap yang bisa anda download di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar